Lomba paduan suara / koor Ayo Bojonegoro dalam rangka HKN tahun 2011 di Dinas Kesehatan Kab. Bojonegoro

Dalam rangka hari kesehatan nasional tahun 2011, Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro mengadakan lomba koor atau paduan suara lagu “Ayo Bojonegoro” yang diikuti oleh paduan suara puskesmas se Kabupaten Bojonegoro. Salah satunya adalah group paduan suara Puskesmas Temayang Kec. Temayang Kab. Bojonegoro. Lomba ini sendiri dilaksanakan kurang lebih selama 3 hari mengingat banyaknya peserta yang antusias mengikutinya yaitu mulai tanggal 25 sampai dengan tanggal 27 Oktober 2011. Kegiatan lomba paduan suara ini juga disiarkan secara langsung atau on air oleh Radio Malowopati Bojonegoro, dengan demikian masyarakat yang tidak bisa melihat secara langsung dapat mendengarkan kegiatan lomba tersebut melalui siaran radio.

Group paduan suara Puskesmas Temayang yang dikomandani oleh Ibu Suprihatin, telah melaksanakan latihan dengan teman-teman puskesmas secara efektif serta kontinyu disela-sela waktu luang selepas jam kerja. Dengan menggunakan gerakan yang telah dikombinasikan dengan lagu, mereka terlihat apik dan rapi.

gladi bersih

Kini tiba saatnya untuk show …. pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2011 dengan semangat membara group koor puskesmas Temayang berangkat menuju ke Bojonegoro (Dinas Kesehatan Kab. Bojonegoro) tempat dimana lomba dilaksanakan. Dengan semangat kebersamaan, bersama tim ada pula supporter yang ikut menyemarakkan dan memberi semangat kepada para peserta. Saat itu Kota Bojonegoro sedang panas cuacanya namun karena gedung tempat lomba ber AC, cuaca panas ini tidak menjadikan kendala yang berarti. Bahkan malah sempat terjadi hujan dengan tiba-tiba, dan mangakibatkan tas, jaket yang masih berada di sepeda parkiranpun ikut menjadi basah karena pemiliknya sedang berada didalam ruangan sehingga tidak tahu kalau ada hujan, hehehe… mungkin suara dalam ruangan lebih keras daripada suara hujannya ya .. Akhirnya setelah lama menunggu tibalah giliran group paduan suara puskesmas Temayang tampil dengan nomor dada 39. Tanpa ragu dan bimbang mereka bernyanyi dengan gerak dan lagu yang telah dilakukan sebelumnya. Mereka terlihat kompak menyanyikan lagu Ayo Bojonegoro.

lomba paduan suara HKN

lomba paduan suara

paduan suara

Akhirnya setelah lomba selesai kemudian diumumkan pemenangnya. Namun kelihatannya group paduan suara dari Puskesmas Temayang belum beruntung pada kesempatan ini. Memang group dari puskesmas lain juga sangat attraktif dan inovatif juga. Meskipun tidak mendapatkan juara, namun kebersamaan dan semangat yang telah terjalin telah memberikan partisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Bojonegoro. Tetap semangat Kawan …. Ayo Bojonegoro… !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More